Kabar



Bukan suatu keharusan
Bukan pula suatu yang mesti dilakukan
Bukan apa-apa
Bukan sesuatu 

Namun, 
Namamu ada, ketika aku sedang duduk
Namamu ada, ketika aku sedang berjalan
Namamu ada, ketika aku sedang berurusan dengan segala kesibukan 
Namamu ada, ketika aku sedang membolak-balikan lembar halaman buku
Bahkan namamu ada, ketika aku sedang tidak memikirkanmu

Dari segala yang hidup, 
Yang secara disengaja maupun tidak disengaja
Yang tak terduga-duga, hingga aku mencoba untuk menerka-nerka 
Setiap perbincangan bertema dirimu 
Lantas, pendengaranku menjelma hamparan kekeringan yang senantiasa siap sedia dihujani oleh segala perkara tentangmu

Ada yang ingin aku tanyakan
Tapi kendali mengingatkan kembali
Namun hidup, ialah segala hal yang tak terduga-duga 
Telah aku terima dari berbagai seru ; kabarmu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedikit Ungkapan untuk Tuhan

Satu Kalimat.

Pukul 03:46